Menyayat Hati, Surat Cinta Pria ini Bikin Semua Orang Terharu, Ternyata Sang Kekasih Telah ...


"Aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya.

Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kurasakan saat ini. Tapi aku tahu bahwa kamu (Haidee) sekarang bersama Tuhan.

Kamu tidak memiliki kesulitan di sana. Terima kasih, karena aku boleh mencintaimu dan sudah berjuang bersamamu.

Kamu sekarang bisa beristirahat sepenuhnya dalam damai dan cinta!

Jangan khawatir tempat-tempat yang akan kita kunjungi akan aku datangi seorang diri untuk menepati janji.

Tuhan sudah sangat baik telah mempercakan kamu untuk dekat dengan aku.

Aku harap kamu bisa membantuku agar berpikir dengan baik.

 Aku sangat mencintaimu Haidee Badidles kau tahu itu!

Kita punya banyak masalah di perjalanan cinta kita, tapi kita tahu betapa kita saling mencintai.

Kau akan selamanya dalam hatiku. Bantu aku karena aku tidak tahu bagaimana memulai lagi.

Aku tahu kau masih jatuh cinta dan aku pun merasakan hal yang sama.

Sampai ketemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Kamu akan selalu menjadi wanita yang ada di dalam hatiku selamanya.

Kita akan bertemu lagi!"

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Menyayat Hati, Surat Cinta Pria ini Bikin Semua Orang Terharu, Ternyata Sang Kekasih Telah

0 Response to "Menyayat Hati, Surat Cinta Pria ini Bikin Semua Orang Terharu, Ternyata Sang Kekasih Telah ..."

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==