Suami Direbut Adik Kandung Sendiri dan Jadi Saksi Nikah, Curhatan Wanita Ini Menyayat Hati (2)

Begini status di Facebooknya seperti yang dilansir dari Tribunnews.com,

Baca juga: Pria Ini 22 Tahun Lalu Dipaksa Ibunya Ejakulasi di Toples, Sekarang Ia Malah Bersyukur Banget!

“Samawa buat mantn suami ma adik ku.

Terimakasih atas apa yg udah klian berikan pda saya slma ini.

Biyen aku sing ijaban di Tmpt ini dg saksi yg sama dan klrga yg sama.

Skrg berbalik terjadi pda kamu ( adik. )

Ini bukan Drama atau Acting…

Tapi ini kenyataannya… “Suamiku direbut Adik ku”

Terimakasih tuhan… Mungkin engkau beri aku cobaan seperti ini… Karna engkau menyayangi ku

Tak kan ada satu manusia pun yg bs melawan takdir-Mu

Aku arep takok… Opo aku krg ayu tow gaeeeessssss”

Baca juga: Karena Diduga Menyenggol Ban Motornya, Anggota TNI Ini Maki dan Pukuli Pengendara Kawasaki Ninja

Kira-kira seperti itu bunyi status yang diunggah oleh akun tersebut. Status itu kemudian di screenshot oleh seorang pengguna Twitter @juriglagu yang sontak ditanggapi oleh warganet.

Begini beberapa komentar wargenet,

@lia3x: @juriglagu Mbaknya sabar banget

@abheizthe: Awalnya gw baca ngga ngeh
Setelah ngeh ketawa
Setelah ketawa gw sadar
Setelah sadar entah kenapa gw jadi sedih 🙁

@Lalayeye87: @juriglagu Deep bgt :((

0 Response to "Suami Direbut Adik Kandung Sendiri dan Jadi Saksi Nikah, Curhatan Wanita Ini Menyayat Hati (2)"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==