WOW, Pasangan ini Menjadi Viral Lantaran Beda Fisik, Namun Kini yang Terjadi Sungguh Mengejutkan


Harianviral.com - Cinta memang tak memandang soal fisik. Terkadang bila dua insan manusia saling mencintai, apapun akan dilaluinya. Hal inilah yang juga dialami oleh pasangan ini.

Pasangan yang berbeda warna kulit ini sempat menjadi viral. Para warganet pun dibuat menjadi heboh oleh pasangan yang satu ini. Pasalnya banyak foto-foto mereka yang bertebaran di sosial media.



Perempuan pemilik akun Lucy LuvElla ini jadi viral karena kisah cintanya. Lucy adalah seorang perempuan dengan kulit putih, rambut panjang dan mata indah.

Banyak orang yang menganggap wanita asal Phnom Penh, Kamboja ini cantik bak boneka. Menurut profil Facebook, Lucy mengaku memiliki bisnis kecantikan.
Namun yang menjadi sorotan para netizen bukanlah itu. Lucy mempunyai pasangan yang bisa dibilang sangat berbeda dengan dirinya. Pacar Lucy pemilik akun Facebook Pen Visa juga jadi sorotan. Berbeda dengan Lucy, Pen adalah pria berkulit gelap dan berambut keriting.



Banyak yang bilang kalau hubungan mereka tergolong unik. Lantaran meskipun mempunyai fisik yang berbeda, namun keduanya tampak mesra. Hal ini terbukti melalui foto-fotonya yang tersebar di akun media sosialnya.

Pada 12 April 2017, Lucy mengunggah fotonya bersama Pen ke laman Facebook. Postingannya ini jadi viral dan kini sudah dibagikan lebih dari 22 ribu kali.


WOW, Pasangan ini Menjadi Viral Lantaran Beda Fisik, Namun Kini yang Terjadi Sungguh Mengejutkan




Lucy membagikan foto-fotonya bersama Pen. Tapi, tak hanya itu saja, netizen juga kaget saat Lucy menulis caption, "Keluarga kecilku".

Terlihat pula seorang bayi yang digendong Pen yang diduga anak mereka berdua. Beberapa orang pun kagum dengan hubungan pasangan ini.

0 Response to "WOW, Pasangan ini Menjadi Viral Lantaran Beda Fisik, Namun Kini yang Terjadi Sungguh Mengejutkan"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==