Viral..., Meninggalkan Pelaminan demi Bertugas, Ternyata...

Viral, Meninggalkan Pelaminan Demi Bertugas, Ternyata....

Liputan6.com, Jakarta Berdedikasi tinggi sangatlah penting untuk tempat kerja. Selain menguntungkan tempat kerja, kita juga mendapat keuntungan jika kita bekerja secara totalitas. 

Memiliki rasa tanggung jawab tinggi merupakan keuntungan bagi kita karena perusahaan sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

Terlebih lagi jika kita bekerja di dunia medis, kita harus memprioritaskan pekerjaan karena banyak orang yang sakit berharap kesembuhan pada kita. Diduga meninggalkan pelaminan karena memakai pakaian pernikahan adat Jawa, kedua perawat ini viral.

Baru-baru ini, media sosial sempat dihebohkan dengan foto pria-wanita menggunakan pakaian pernikahan adat Jawa sedang merawat pasien. 

Sontak banyak pengguna media sosial kaget melihat foto tersebut. Foto yang diunggah akun Choriur Rozaq membuat warganet langsung heboh akan dedikasi mereka menjadi perawat.

Setelah foto itu viral, muncullah klarifikasi bahwa foto itu bukan merupakan sepasang kekasih yang meninggalkan pelaminan. 

0 Response to "Viral..., Meninggalkan Pelaminan demi Bertugas, Ternyata... "

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==